Cara Login Wifiid Gratis Menggunakan Aplikasi

Cara login wifiid gratis menggunakan aplikasi
kali ini saya akan membahas bagaimana

Cara login wifiid gratis menggunakan aplikasi

. aplikasi ini merupakan versi terbaru dari aplikasi RXD Wifi.id buatan abang Reza Fahlevy. mungkin yang pernah mencoba aplikasi RXD Wifi.id sudah cukup familiar dengan aplikasi ini. kita bisa mengakses @wifi.id November 2015 terbaru dengan gratis, tanpa harus membeli vocher spin/speedy dan Juga bisa juga membuat Hotspot! Cara penggunaannya sangat mudah.

dari pengalaman saya menggunakan aplikasi ini cukup aman. tidak seperti kebanyakan aplikasi login wifiid yang biasa saya temukan, rata-rata harus menonaktifkan anti virus, jadi aplikasi ini langsung bisa digunakan. bisa dibilang menurut persepsi saya aplikasi ini aman hehe (hanya persepsi saya :D). dan lagi aplikasi ini bisa di ubah menggunakan bahasa aceh, wow ok punya. dari info abang  ada bebarap penambahan fitur dari aplikasi, yaitu:
- Perbaikan Login (Update 27 November 2015)
- CMD Ping
- Hotspot Wi-Fi Windows 7, Windows 8 and Windows 10
- RAM Hemat
- IP Client
- PC Name
- New Result Status
- Time Realtime
- Shorcut Application Google Chrome
- Perbaikan Bug untuk alamat welcome http://welcome9.wifi.id/wifi.id-wag/default/welcome… (Pilih Tool- conteng http://)
- Penambahan Fitur Pemilihan Bahasa Aceh dan Bahasa Indonesia
- Link Grup diperbaruhi

oke-oke cukup pembahasannya, langsung ke pembahasan bagaimana cara menggunkaan aplikasi ini. berikut step-step nya.
  • pertama download aplikasi RXD Wifi.id disini.
  • setelah itu instal aplikasi, next-next sampe selesai.
  • buka aplikasi.
  • selanjutnya, login menggunakan akses wifi@id
  • masuk ke tampilan redirect dari wifiid (saya merekomendasikan menggunkaan chrome, karena dari pengalaman saya saat menggunakan firefox gagal ampe 2x. entah kebetulan ato apalah hehe :D).
  • copy link redirect yang ada pada browser. seperti contoh berikut.
    Cara login wifiid gratis menggunakan aplikasi
  • paste link yang telah di copy sebelumnya ke kolom input url yang ada pada aplikasi, hapus semua text yang ada di kolom input url sebelum di paste. kolom paste seperti contoh berikut.
    Cara login wifiid gratis menggunakan aplikasi
  • selanjutnya perhatikan bagian selectbox load 1 pada bagian bawah kolom input url. jika di klik maka akan muncul 2 pilihan load 1 dan load 2. untuk rekomendasi, gunakan load 2, tapi dari pengalaman saya load 1 masih bisa digunakan.
  • selanjutnya klik login, tunggu hingga muncul tampilan login success. (catatan: saat melakukan login biasanya agan-agan bakal mengalami login failed beberapa kali kira-kira 3-5x, klik tombol login terus menerus hingga muncul tulisan login success. memang agak rewel, tapi 100% work). contoh login success seperti contoh berikut.
    Cara login wifiid gratis menggunakan aplikasi
  • selesai, happy browsing :D.
cukup sekian pembahasan bagaimana Cara login wifi@id gratis menggunakan aplikasi. lumayan pake browsing gratisan. agan-agan yang mengalami kesulitan cukup comment di kolom komentar.
"Saya tidak berharap jika tulisan saya ini sempurna, jika memang terdapat salah kata dan ilmu yang saya paparkan harapan saya artikel ini tidak dibantai hehe, agan boleh mengkoreksi di kolom komentar dengan kata kata yang adem :D"

sekian, hopely usefull and helpfull :D..
Previous
Next Post »