Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Flat Pada Chrome

Cara merubah tampilan facebook menjadi flat pada Chrome

cara merubah tampilan facebook menjadi flat

merupakan cara yang digunakan untuk merubah tampilan desain yang biasa kita lihat menjadi tampilan desain flat yang sudah di desain ulang, "rubah-rubah desain facebook apa gak dimarahin sama mas Mark Zukenber?" santai-santai gak kok, jadi maksudnya tampilan ini akan berubah pada browser di komputer lokal yang kita gunakan dan dengan browser yang digunakan harus chrome dengan plugin Facebook flat. "kenapa harus menggunakan browser Google Chrome ya?" ya karena hanya Google Chrome yang menyediakan plugin tadi yang memang di buatkan untuk Chrome. kalo menurut saya selama menggunakan Facebook tampilannya sih oke-oke aja, tapi desain yang digunakan untuk merubah tampilan Facebook yaitu desain flat, lumayan loh flat. apalagi kini tampilan flat merupakan tampilan yang cenderung banyak digunakan oleh beberapa designer karena tampilannya yang minimalis dan modis. tampilan ini bisa kita gunakan ketika kita sudah memasang extensi pada chrome. si abang developer yang buat ni plugin gak hanya iseng-iseng merubah tampilan Facebook menjadi flat, melainkan si abang juga menambahkan kelebihan. beberapa kelebihannya yaitu:
  • Desain dan interface baru yang menakjubkan. 
  • Menghapus semua iklan Facebook (mirip dengan Adblock). 
  • Facebook bekerja jauh lebih cepat dari sebelumnya. 
  • Panel kiri Sangat berguna yang memungkinkan kecepatan mendapatkan informasi.
  • Peningkatan membaca isi konten.
tampilan facebook flat:
Cara merubah tampilan facebook menjadi flat pada Chrome

catatan: tampilan ini hanya akan bersifat lokal, dan hanya akan tampil di Google Chrome yang Ada di komputer yang kalian gunakan, jika ingin tampilan berubah juga di komputer lain, maka komputer tersebut juga harus menginstall ekstensi tersebut.

oke cukup pembahasannya, sekarang langsung saya jabarkan bagaimanan cara memasangnya. langkah-langkah memasangnya yaitu sebagai berikut.
demikian cara mengubah tampilan facebook menjadi flat. untuk mengingatkan sekali lagi, tampilan ini hanya terdapat pada komputer lokal, jadi jika ingin komputer lain bisa melihatnya cukup dengan memasang extension dari Google Chrome.
"Saya tidak berharap jika tulisan saya ini sempurna, jika memang terdapat salah kata dan ilmu yang saya paparkan harapan saya artikel ini tidak dibantai hehe, agan boleh mengkoreksi di kolom komentar dengan kata kata yang adem :D"


sekian ocehan saya, hopely usefull :D..
Previous
Next Post »