Cara Merubah Semua Foto Wajah Pada Facebook Jadi SPARTAA!!

Cara Merubah Semua Foto Wajah Pada Facebook Jadi SPARTAA!!
kali ini ane akan berbagi cara iseng kepada agan-agan yaitu

Cara Merubah Semua Foto Wajah Pada Facebook Jadi SPARTAA!!

jadi sparta? ya jadi sparta atau biasa disebut this is sparta. foto yang dimaksud yaitu tiap-tiap foto yang agan liat bakal jadi wajah yang mirip aktor di film 300 (three hundred) yang lagi mangap plus teriak hehe.
cara ini bisa dilakukan dengan memasang ad-ons pada Mozila Firefox jadi tampilan muka this is sparta hanya akan tampil pada komputer lokal yang sudah terdapat ad-ons tersebut.
yang belum paham apa itu ad-ons, ad-ons adalah pengaya atau program yang ditambahkan pada Mozila Firefox (mirip seperti plugin). dengan ad-ons agan-agan bisa menambahkan fasilitas lainnya ke dalam Mozila Firefox.

oke cukup tetang ad-ons, kembali ke laptop. sebelumnya saya kasi penampakan-penampakan foto yang tampak jika agan-agan memasang plugin ini. gambar seperti dibawah ini.
Cara Merubah Semua Foto Wajah Pada Facebook Jadi SPARTAA!!
Cara Merubah Semua Foto Wajah Pada Facebook Jadi SPARTAA!!Cara Merubah Semua Foto Wajah Pada Facebook Jadi SPARTAA!!

yang penasaran bisa langsung liat langkah-langkah berikut.
sekian cara iseng yang saya share untuk agan-agan. lumayan untuk hiburan dan penghilang stress :D. catatan bila ingin menonaktifkan ad-ons ini cukup dengan cari menu ad-ons biasanya dengan menekan ctrl + shift + A, trus klik tombol matikan pada ad-ons this is sparta. bila masih ada yang ditanyakan jangan ragu bertanya di kolom komentar.
"Saya tidak berharap jika tulisan saya ini sempurna, jika memang terdapat salah kata dan ilmu yang saya paparkan harapan saya artikel ini tidak dibantai hehe, agan boleh mengkoreksi di kolom komentar dengan kata kata yang adem :D"

sekian pula ocehan saya, hopely make happy :D..
Previous
Next Post »